0
Layanan Jasa Service Panggilan Pondok Cabe
Terpercaya & Profesional

Layanan Jasa Service Panggilan Pondok Cabe
ID-HSB ENGINEERING  Service AC Tangerang Selatan perusahaan kecil yang bergerak di bidang penyedia jasa service ac panggilan bergaransi di wilayah TANGSEL.

ID-HSB ENGINEERING Service AC Tangerang Selatan mempunyai pengalaman yang telah cukup lama di bidang system mesin penyejuk ruangan dan alat-alat elektrik rumah tangga ( Apliance Home ) serta di dukung teknisi-teknisi yang  handal & profesional juga bertanggung jawab atas semua pekerjaannya.

Service Ac Tangerang Selatan

Layanan jasa kami sbb :

Service Ac Split, Service Ac Central, Service Ac Casset, Service Ac Floor Stunding, Service Kulkas, Service Freezer, Service Chiiler, Service Ac Show Case, Service Under Counter Chiller / Freezer, Service Cold Stroge / Frozen / Walkin Freezer, Service Solar Hard ( Pemanas Air ), Service Water Heater, Service Water Pump, Service Kompor Gas, Service Dispenser, Service Pompa Air ( Jet Pump ), Instalasi Pipa Refrigiant ( Pipa AC ), Gulung Dinamo, Ganti Compresor AC, Kulkas, Freezer, DllBongkar – Pasang ACSparepart, DLL

Kami juga melayani JUAL-BELI / TUKAR-TAMBAH AC BARU ATAU SECOND.

Untuk menggunakan jasa dari ID-HSB ENGINEERING Service AC Tangerang Selatan silahkan Anda hubungi Contact Service kami, maka kami akan kirim teknisi kami ke tempat Anda.

Jasa Service AC Tangerang Selatan Profesional

Kami juga melayani system kontrak kerja / maintenance AC service berkala (perawatan) di rumah tinggal, apartemant, gedung-gedung, kampus. sekolahan, instansi pemerintahan dan instansi terkait lainnya.

Adapun merk AC atau peralatan elektronik Anda tidak jadi masalah bagi kami, karena kami menerima service, repair dan perawatan semua merk elektronik seperti : LG, Panasonic, Sharp, National, General, Mitsubishi, Daikin, Sanyo, Polytron, Gree, Changhong, Samsung dan lain sebagainya.
Pastikan untuk Service, Repair, Maintenance AC atau alat-alat elektronik lainnya di Jakarta Selatan Anda menggunakan jasa dari Duta Jaya Technic Service AC Jakarta Selatan, dan dapatkan tips & trik perawatan elektronik dalam setiap pelayanan kami juga dapatkan penawaran harga special dari kami.

* Hari Minggu / Libur tetap BUKA
* Layanan Call Costumer 24 Jam
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top